Belajar menulis bersama omjay

Alhamdulillah saya sudah bergabung di wa group bersama omjay. Ternyata enak sekali ya belajar bersama sama. Kita bisa Berbagi Ilmu dan pengalaman.

Belajar bersama ini bentuknya online. Kita belajar dari tempatnya masing masing. Kami ada yang dari aceh sampai papua. Meskioun jarak kami berjauhan Kita masih bisa belajar bersama sama lewat wa group dan hasil menulisnya diposting atau diCopas ke blog yang kita buat sendiri.

Demikianlah cara belajar menulis gratis bersama omjay dan kawan kawan dari pgri. Jangan Lupa bergabung di pgri ya! Anda bisa gabung secara online di website http://pgri.or.id. coba aja buka webnya. Bila kesulitan dapat menghubungi omjay di wa 08159155515.


Salam blogger persahabatan.
Omjay
Guru blogger indonesia.

Comments

  1. Replies
    1. Terimakasih pak jay..semoga bs menambah ilmu menulis.

      Delete
  2. Mantul Om Jay
    Setelah saya bergabung banyak sekali manfaatnya

    ReplyDelete
  3. Al hamdulillah...bisa gabung di kelas menulis bersama om Jay. Terimakasih

    ReplyDelete
  4. Gabung Om Jay .alhamdulilah. mhn bimbingannya

    ReplyDelete
  5. Resume, saya terpuntal-puntal mengikuti diklatnya Om...www.sarastiana.com

    ReplyDelete
  6. Saya juga belajar menulis di kelas nya om jay,,, grup belajar menulis gelombang 5,,,luar biasa ilmunya

    ReplyDelete
  7. Saya sangat bersyukur bisa bergabung di kelas yang diinisiasi Om Jay ini. Ilmu yang saya peroleh sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
  8. Terima kasih Om Jay sangat bermanfaat bagiku.

    ReplyDelete
  9. Jazaakallah khair bisa ikut gabung...minta tolong bantu dibimbing...

    ReplyDelete
  10. Alhamdulillah bisa bergabung di grup ini, semoga bisa menghasilkan sebuah tulisan......

    ReplyDelete
  11. Mantap... http://harry-kusumo.blogspot.com/?m=1

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah bisa bergabung, semoga bisa menghasilkan sebuah karya, mohon bimbingannya Omjay

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah bergabung di kelas menulis Om Jay sangat mermanfaat sekali...walaupun saya belum bisa seperti bapak ibu hebat laonnya yang sudah memenuhi resume dan menjadikannya sebuah karya yang direalisasikan dalam bentik buku...mohon bimbingannya Om Jay...🙏🙏🙏

    ReplyDelete
  14. Alhamdulillah bisa bergabung di group menulis ini... semoga bisa terus belajar dan belajar menulis...Terima kasih OmJay mohon bimbingannya

    ReplyDelete
  15. Mantap omjay saya sudah bergabung di grup menulis gelombang 7, mohon bimbing terus ya om

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

istriku perawatku

Ayo bergabung di Blogger collaboration

lomba inobel guru