Akhirnya Saya Nangis Juga

Akhirnya Saya Nangis Juga. 

Saya pengen gak nangis,  tapi akhirnya mewek juga lihat siaran ulang video ini. 

https://youtu.be/elaKWLooEZY

Pagi ini melihat siaran ulang kegiatan temu alumni Cumt yang mendapat kursus singkat belajar steam ke luar negeri. 

Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan penuh kebahagiaan.

Tak terasa dari pukul 13.00 sampai 16.00 kami bertemu secara virtual melalui aplikasi zoom. 

Jarak yang jauh terasa dekat dan kita saling berbagi pengalaman setelah belajar steam di China.

Nonton ya! Terima kasih. Jangan lupa Like and Share serta subscribe di youtube Omjay.

Salam Blogger persahabatan 
Omjay 
Blog http://wijayalabs.com

Comments

  1. Semoga COVID-19 segera berlalu, Om.
    dan bisa kopdar dan dengan sesama.

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah ya Om Jay menangis bahagia

    ReplyDelete
  3. Tetap kuat sebagai inspirator Om Jay. Salam takzim.

    ReplyDelete
  4. Semoga Allah selalu bahagiakan Om Jay

    ReplyDelete
  5. Semangat Om Jay... Itu tandanya tangisan itu tdk selamanya melambangkan sedih tp tangisan itu bisa krn bahagia dan terharu..

    ReplyDelete
  6. Saya anggota baru di grup menulis angk 16 yg om Jay asuh. Tulisannya om sangat menginspirasi saya untuk belajar menulis... moga sehat dan sukses selalu. Untuk kaum guru Indonesia

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

istriku perawatku

Ayo bergabung di Blogger collaboration

lomba inobel guru