si panda dan si kucrit

Mereka bukan saudara kandung tapi tetap rukun. Saya tidak tahu siapa emak mereka. 
Si Panda Datang ke rumah, lalu kami beri nama Panda karena bulunya seperti Panda dari china. 

Si kucrit saya ambil ketika ibu warung menawarkan anak kucing. Lalu saya bawa ke rumah untuk menemani si Panda. 
Jadilah mereka kakak beradik yang selalu menemani saya bekerja dan berkarya dari teras rumah.

Pagi ini si Panda dicakar sama si Bonbon. Kucing jantan kesayangan keluarga kami. Rupanya si Panda ini betina dan si Bonbon ingin memacarinya.

Tapi si Panda gak mau karena masih kecil. Hampir saja si Panda digigit sama si Bonbon. Untung saja ketahuan sama saya.

Kepalanya berdarah dan saya obati dengan obat merah. Keduanya saya masukkan kandang karena takut si Bonbon mengamuk.

Rupanya Si kucrit  kasihan sama kakak barunya. Lukanya dijilati dan disembuhkan. Sekarang mereka sedang nonton ceramah Ustad Das'ad Latif di youtube.
Salam blogger persahabatan
Omjay
Guru blogger Indonesia
Blog http://wijayalabs.com

Comments

  1. Hhhhh lucu om jay,,, walau singkat tapi sangat inpiratif

    ReplyDelete
  2. Luar Biasa Om Jay.. Kucing peliharaan pun selalu jadi tulisan yg kereeeen ...Sy blm bisa Om Jay ...

    Mhn masukan Om Jay blog saya.. terimakasih..

    https://suryanietin.blogspot.com/2021/01/trik-membuat-resume-jadi-sebuah-buku.html

    ReplyDelete
  3. Kreatif juga omjay menulis cerita tentang si meeong 👍
    Hehe..lucu ceritanya..saya membacanya sambil senyum-senyum eh akhirnya ketawa lebar juga ☺😀

    ReplyDelete
  4. Sangat menghibur si Panda dan si kuncrit. Terimakasih Om Jay

    ReplyDelete
  5. Apapun bisa menjadi obyek tulisan oleh Om Jay. Begitulah kalau mnjadi penulis inspiratif.
    Saya sangat ingin juga seprti itu. Terima kasih Om.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

istriku perawatku

Ayo bergabung di Blogger collaboration

lomba inobel guru