letto

Letto

Saya suka dengan lagu lagu Letto. Terutama sandaran hati dan sebelum cahaya. Apalagi ruang rindu. 

Entah mengapa lagunya begitu menusuk jiwa. Bait syairnya begitu mengena di hati. 

Malam ini saya putarkan lagu lagu lawas Letto. Begitu enak terdengar di telinga. Saya termasuk penggemar berat lagu-lagu Letto.

Lagu lagu Letto menemani saya belajar menulis gratis di PGRI. Narasumber malam ini bagus sekali. Beliau banyak membantu para guru membuatkan disain cover bukunya tanpa biaya.

Semoga pak Aji Najiullah Thaib  sehat selalu. Jarang ada orang seperti beliau. Mau mewakafkan dirinya untuk membantu orang lain.

Lagu lagu Letto membuat saya kembali ke masa silam, sebuah masa dimana saya menemukan mutiara dan itu bukan cinta.

Dulu waktu terpilih jadi pemenang bank syariah mandiri, saya diajak foto bareng Letto di hotel Mercure Ancol Jakarta. Senang sekali bisa foto bareng Letto.

Saya bertemu sang idola. Rasanya seperti mimpi bertemu dengan group band Letto dan penyanyi nya.

Coba aja anda buka YouTube.com lalu ketik Letto. Lagu-lagu syahdu dan merdu akan terdengar di telinga kita.

https://youtu.be/9JS47BC0WXc

Salam blogger persahabatan
Omjay
Guru Blogger Indonesia
Blog http://wijayalabs.com

Comments

  1. Memang benar suara Yang lembut dan merdu bisa menemani bekerja.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

istriku perawatku

Ayo bergabung di Blogger collaboration

lomba inobel guru