kata pengantar buku antologi puisi goresan pena bermakna

Kata pengantar buku antologi goresan pena bermakna.

Ibu Sri Utami menghubungi saya. Beliau baru saja menyelesaikan buku antologi puisi goresan pena bermakna. Sebuah kumpulan puisi yang sangat bagus sekali. Ingin sekali saya membuat puisi. Tapi belum sempat mendudukkan diri di tempat sepi. Kemudian menulis puisi yang memikat hati.

Saya membaca buku ini cukup lama. Saya membacanya di sela-sela kesibukan. Ketika diminta harus selesai cepat, saya membacanya dengan speed reading. Sebab acara yang padat harus saya ikuti. Dari pagi hingga malam hari. Bahkan saya masih menulis kabar duka. Berpulangnya salah satu tokoh pendidikan kita.

Ingin sekali membuat puisi untuk Prof. Conny Semiawan yang kemarin berpulang. Buku ini membuat saya melakukan refleksi diri. Bahwa kita akan kembali bertemu pemilik dan penguasa langit dan bumi.


Buku antologi puisi goresan pena bermakna memang indah sekali isinya. Bait bait puisinya bak syair yang menyihir. Saya serasa seperti WS Rendra yang membaca puisinya atau seperti Taufik Ismail yang begitu indah membaca puisinya.

Semoga ada musisi dan pencipta lagu yang mengambil puisi dalam buku ini menjadi lagu yang enak didengar. Seperti lagu almarhum Chrisye yang diambil dari puisi Taufik Ismail.

Ketika mulut dan tangan tak bisa berdusta, ketika itu ilmu dan amal menjadi penolong kita. Bacalah pelan-pelan puisi dalam buku ini. Semoga anda bertemu Tuhan yang dirindukan. Bertemu Tuhan lewat puisi asyik sekali. Bertemu Allah lewat sholat itu sudah pasti. Kuncinya fokus dan khusyuk dalam melakukan kegiatan apapun. Gunakan pena digitalmu untuk menulis puisi yang menarik hati.

Untaian kata bermakna, hanya bisa masuk ke hati pembaca, bila anda menulis dengan hati terbuka. Bukalah hatimu untukku. Bukalah hati pembaca untuk menemukan surga di depan mata. Puisi adalah pancaran dan cahaya ilahi. Jadilah penyair yang mampu menyihir pembaca yang tak mudah tersindir. Mari kita berpikir.

Jangan kikir membeli buku antologi puisi ini. Uang yang dikeluarkan adalah investasimu bertemu Sang Maha Pemberi Rezeki. Pahami maknanya dan laksanakan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga engkau menjadi orang yang baik hati.

Salam Blogger Persahabatan
Omjay
Guru Blogger Indonesia
Blog http://wijayalabs.com

Comments

  1. Kalimat kalimat bermakna untuk kuat menjalani hidup,
    Muhasabah dengan bertafakur.

    Sangat bagus, wajib baca.
    Semoga bukunya menjadi best seller

    ReplyDelete
  2. Bagi Saya, apapun goresan tinta yang mengandung makna kebaikan pasti bagus Om Jay.
    Salam sehat dan semangat dari Saya yang baru mencoba belajar merangkai kata demi kata diwaktu yang kadangkala habis untuk memberikan pelayanan buat keluarga kecikku yang sering merasakan kejenuhan di rumah dalam situasi DKI yang seperti saat ini.

    ReplyDelete
  3. Sukses selalu, setiap hr menulis setiap hari berbagi, pahala mengalir terus, Aamiin

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

istriku perawatku

Ayo bergabung di Blogger collaboration

lomba inobel guru