Tryout PPPK yang berkesan

Tryout PPPK

Malam ini saya mengulang kembali materi yang disampaikan Ibu Salamah di Bedah Soal dan Tryout PPPK. 

Beliau adalah mentor nasional CPNS dan PPPK yang banyak melahirkan buku buku soal latihan di penerbit mayor.

Saya mencoba memahami soal-soal yang diberikan supaya saya bisa membantu kawan-kawan yang kesulitan dalam menjawab soal. 

Selama ini banyak yang menghubungi saya lewat WA, dan minta bantuan untuk memberikan contoh soal PPPK. Malam ini saya kirimkan kembali rekaman webinar APKS PGRI yang luar biasa. 

Saya tengok di YouTube sudah lebih dari 3000 orang yang menonton, dan nampaknya akan terus bertambah karena materinya yang sangat bagus. 

Jangan lupa download dan install aplikasi kita lulus di play store supaya kita bisa belajar dimana saja dan kapan saja melalui ponsel kita masing-masing. 

Yuk kita tonton kembali siaran ulangnya, dan jangan lupa memberikan like dan komentarnya serta subscribe channel youtubenya, di

https://www.youtube.com/watch?v=PsJNe6lUmwY


Semoga semakin banyak guru yang lulus menjadi aparatur sipil negara atau ASN. Mari kita belajar bersama dengan bimbingan mentor yang baik hatinya.


Salam Blogger Persahabatan
Omjay
Guru Blogger Indonesia
Blog https://wijayalabs.com

Comments

  1. Terima kasih......salut pada kepedulian om Jay terhadap teman teman yang belum ASN sangat bermanfaat
    ..khoirunnas anfauhum linnas ...

    ReplyDelete
  2. Terimakasih om Jay smua informasi yang diberikan. Semoga sllu sehat dan terus membagikan informasi beserta ilmunya.
    Bismillah lulus PPPK Guru tahun ini. Aamiin

    ReplyDelete
  3. Resume yang Kren singkat padat berisi. Namun merangkum semuanya. Bermanfaat bagi org banyak.

    ReplyDelete
  4. semangat Om Jay ...pasti dibutuhkan nih buat para calon peserta.., kesempatan emas yang jangan sampai tidak lulus

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih atas kepeduliannya Om Jay, semalam saya juga mengikuti Try Out PPPK bersama Ibu Salamah, banyak ilmu yang saya dapat, belajar membaca soal dengan cepat. Pesertanya tembus 1000 orang.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

istriku perawatku

Ayo bergabung di Blogger collaboration

lomba inobel guru