Menulislah sebuah Buku Sebelum Ajal Menjemputmu!



Menulislah sebelum ajal menjemputmu. Itulah pesan singkatku kepadamu. Semoga bisa engkau lakukan setiap hari.

Kita pasti akan mati. Cepat atau lambat kematian akan datang menghampiri kita. Bisa besok atau lusa tiada yang tahu. Allah SWT sudah menentukan kapan waktunya.

Teman teman yang saya kenal satu persatu pergi. Tapi sayangnya belum sempat menuliskan kisahnya. Padahal mereka adalah orang baik. Mereka belum sempat menulis pesan terakhirnya.

Pesan saya untuk pembaca. Menulislah sebuah buku sebelum mati. YPTD akan membantu anda menerbitkan buku dengan bayar seikhlasnya.

Tidak perlu mengeluarkan biaya sampai jutaan rupiah untuk menerbitkan buku. Kecuali kamu yakin bukumu akan banyak dibaca orang lain.

Dapatkan mahkota seorang penulis. Saya mencicilnya dengan cara menulis setiap hari. Blog saya tak pernah sepi pengunjung. Selalu saja ada yang datang memberikan komentar.



Malam semakin larut. Mata sudah mulai mengantuk. Manusia perlu beristirahat. Dunia mimpi sudah terbuka pintunya. Selamat beristirahat kawan. Mimpikan aku dalam tidurmu. Orang baik rezekinya baik.

Salam Blogger Persahabatan
Omjay
Guru Blogger Indonesia
Blog https://wijayalabs.com

Comments

Popular posts from this blog

istriku perawatku

Ayo bergabung di Blogger collaboration

lomba inobel guru