selembar kertas

Selembar kertas

Jangan sepelekan selembar kertas. Apalagi kertas itu adalah dokumen penting. Tanpa dokumen itu ada kegiatan yang terhalang.

Kemarin saya menghadap kepala program studi teknologi pendidikan. Pak Karjo meminta saya untuk mencari surat keterangan sudah lulus seminar proposal.

Selama beberapa hari ini saya sudah mencarinya di rumah dan sekolah. Tapi belum ketemu juga. Istri ikut membantu mencarinya. 

Selembar kertas harus dicari dari tumpukan dokumen. Semoga hari ini dapat ditemukan. Sayapun bisa ujian kelayakan.

Salam Blogger Persahabatan
Omjay
Guru Blogger Indonesia
Blog https://wijayalabs.com

Comments

  1. Semoga segera bisa ditemukan dokumennya dan bisa mengikuti ujian kelayakan. Amiiin3x

    ReplyDelete
  2. Semoga segera ditemukan, om...
    Aamiin....

    ReplyDelete
  3. Terkadang kita sepelekan arti selembar kertas, padahal sangat penting dan berarti karena ini bukti hitam diatas putih... Terima kasih atas pengingat nya Om jay

    ReplyDelete
  4. Saya juga pernah kehilangan selembar kertas yang penting. Karena hilang saya harus membuat surat kehilangan dikantor polisi. Semoga Om Jay sudah menemukannya selembar kertas yang penting itu ya. Semoga sukses. Dan selalu sehat.

    ReplyDelete
  5. Dari selembar kertas, menebar manfaat dan kebaikan,...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

istriku perawatku

Ayo bergabung di Blogger collaboration

lomba inobel guru